Tuesday, August 7, 2012

Review: Missha M Signature Real Complete BB Cream SPF 25 PA++ #21 (Sample)


Hari ini mau banjir beberapa review produk-produk yang sudah aku coba tapi belum sempat untuk dibuat reviewnya. Review selanjutnya adalah Missha M Signature Real Complete BB Cream SPF 25 PA++, produk yang aku coba adalah produk sampel yang aku dapat dari seller ol shop. Shade sample bb cream missha yang aku coba adalah shade #21 Light Beige



Ukuran samplenya sendiri cukup besar dan isinya cukup banyak bisa dipakai lebih dari 2x lumayan juga untuk dibawa bepergian. Bentuk kemasan aslinya seperti di gambar sampelnya berupa botol pump jadi pastinya lebih higienis.


Shade dari bb cream missha ini rada pinkish dan teksturnya cukup encer, baru mau dipencet dari sachet sampelnya ehh udah muncrat kemana-mana... Awal pemakaian di wajah warnanya cenderung abu-abu greyish gitu di kulit tapi setelah meresap cukup senada dengan warna kulit.

Before

Sebelum pake cukup banyak red spots alias bintik-bintik merah di wajah aku sebel banget sama jenis kulitku yg begini nih.

After

Setelah pemakaian kulit jadi lebih senada dan bintik-bintik merah yg menyebalkan lebih tertutupi. Untuk level coveragenya sendiri menurutku dia cenderung light coverage ya, jadi buat yang ingin coveragenya lebih tebal mungkin kurang suka dengan produk ini. Oil coveragenya juga oke banget setelah beberapa jam masih matte, dan untuk kulitku yang acne prone dan sensitif produk ini tidak menimbulkan jerawat keesokan harinya.

Yang aku suka dari produk ini:
- light coverage
- oil control okee
- awet di wajah
- cocok untuk kulit sensitif dan acne prone

Yang aku kurang suka:
- menurutku harga produk aslinya agak mahal

Purchase?
- agal mahal jadi sepertinya tidak, but it's recommended stuff!!
 

2 comments:

  1. wahh redness nya jd jauh berkurang ya setelah pake ^^

    ReplyDelete
  2. @Xiao Vee

    he'eh lmyn oke bbc missha yg ini tapi berat d kantong he he he.

    ReplyDelete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^