Sunday, July 8, 2012

Review: The Face Shop Smim Pore Finish Essence (Sample)


Udah lama suka belanja produk-produk korea sering juga dapat sampel, tapi jarang banget kucoba dan akhirnya menumpuk. Kali ini aku mau coba sampel yang satu ini yaitu The Smim Pore Finish Essence dari The Face Shop. Akhir-akhir ini aku suka pake essence wajah karena lumayan juga efeknya ke kulit, terasa lebih halus dan segar kalau dipakai. Harga produk ini cukup mahal sekitar 300 ribuan kalau dirupiahkan dari harga aslinya, dan sepertinya tidak masuk di pasar Indonesia. Kalaupun masuk di mall-mall mungkin harganya jauh lebih mahal.


Bentuk sampel sachetnya lucu dan ukurannya cukup besar, kalau dipakai pada malam hari saja bisa sampai beberapa hari. Kalau gag salah sih bentuk botol kemasan aslinya juga mirip seperti gambar sachetnya hanya berwarna biru tua.


Tekstur dari essencenya seperti gel dan baunya agak wangi, dipakai sedikit aja juga cukup untuk seluruh wajah sambil ditepuk-tepuk perlahan supaya lebih menyerap. Smim ini cepet banget menyerap di wajah dan yang gag aku sangka ternyata di pagi hari wajah terasa jauh lebih halus dan segar!! Awalnya agak skeptis juga sih sama produk ini tapi ternyata oke banget.

Yang aku suka dari produk ini:
  • Cepat menyerap di wajah
  • Irit pemakaian, sedikit aja cukup untuk seluruh wajah
  • Membuat wajah lebih halus
Yang aku kurang suka dari produk ini:
  • M.A.H.A.L!!!!!!!!!!!!!!!! 
  • Hanya tersedia online
Purchase?
Masih mikir-mikir karena mahal
 

4 comments:

  1. wah menarik bgt yah,, tapi kan namanya rpoduk untuk mengecil pori ya,, ada kata-kata "pore"nya
    ada efeknya gak??
    kaya nya oke bgt,, ada yg jual gak ya samplenya.,,
    klo sebotol kayaknya mahal bgt.,,
    >.<

    ReplyDelete
  2. @aliceorionaaxelle
    aku dapet sampelnya dari OL shop t4 aku biasa beli, pas nanya lagi sampelnya gag ada huks huks. YUP. Oke banget pake ini, cocok d kulitku bener2 bikin halus. Skrg lg nabung buat PO he he he

    ReplyDelete
  3. sis..ol shop nya namanya apa ya? aku minat pake produk the smim...mahal siy, tapi kayaknya oke

    ReplyDelete
  4. @jingga
    nama ol shopnya www.intenscorner.com nanti ada form pre-ordernya.

    ReplyDelete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^