Tuesday, June 17, 2014

Review: Marina UV White Extra SPF 15

Hello there....

Pada awalnya aku tertarik menggunakan produk ini karena sedang ada diskon dan karena produk ini mengandung SPF 15. Masih lebih kecil dibanding yang biasanya aku pakai tapi lumayanlah kalau hanya untuk digunakan di dalam ruangan saja. Walaupun dalam ruangan sinar UV juga bisa menyerang loh baik dari jendela maupun dari lampu. Apa produknya? Marina UV White Extra SPF 15!! Waktu itu lagi ada promo di Giant dan harganya cuman Rp. 5,000 aja!! Langsung cuss deh beli 2 hi hi hi...




Marina UV White Extra SPF 15:
Membuat Kulit Tampak Lebih Putih Merata dengan perlindungan Extra. Terpapar sinar matahari membuat warna kulit menjadi gelap dan tidak merata. Jaga dan rawat kulitmu setiap hari dengan Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion. Lotion yang melindungi kulitmu dari sinar matahari, sehingga kulit tampak lebih putih merata dan menjaganya tetap putih dengan:
  • SPF 15 sebagai UVB Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari.
  • PA+ sebagai UVA Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit.
  • Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata

Komposisi:
Aqua (Water), Ethylhexyl Salicylate, Stearic Acid, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Sorbitol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Niacinamide, Yogurt, Potassium Hydroxide, Xanthan Gum, PEG-100 Stearate, Carbomer, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Sodium Hydroxide, Parfum (Fragrance), Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, BHT.


Kemasan:
Marina UV White Extra SPF 15 memiliki botol plastik dengan tutup flip top yang untungnya masih tetap aman dan tidak lepas dari sambungannya. Aku memang paling sebal kalau kemasan dengan model begini tutupnya terkadang agak ringkih. Tapi kemasan dari Marina ini cukup bagus mulut botolnya juga lumayan besar jadi cocok untuk aku yang memang suka boros kalau pakai Body Lotion.


Tekstur:
Marina UV White memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap. Baunya juga cukup lembut dan tidak menusuk hidung.

Pengalamanku:
Setelah menggunakan 2 botol Marina UV White Extra SPF 15 kulitku tetap terjaga kelembabannya namun untuk daya tahan lembabnya memang harus digunakan lagi setelah beberapa jam. Namun itu bukan masalah karena aku paling suka oles-oles body lotion. Biasanya aku menggunakan Marina UV White pada pagi hari dan diulangi lagi pada siang dan sore hari. Pada malam hari aku lebih memilih produk yang lebih melembabkan seperti Body Butter. Meskipun pada awalnya agak skeptis dan hanya iseng-iseng mencoba karena harga yang murah namun ternyata aku sangat puas dengan Marina UV White Extra SPF 15 ini. Sekarang malah penasaran mau coba varian Marina yang lain. Ada diskon lagi gag ya???

Yang Aku Suka:
- Harga terjangkau
- Melembabkan
- Cepat meresap
- Wangi Lembut

Yang Aku Kurang Suka:
- SPF 15 coba lebih tinggi sekitar SPF 30. Tapi nanti harganya naik gag ya? he he he

Beli Dimana?
Supermarket atau Minimarket lokal. Di pasar juga ada deh...

Berapa?
Aku beli pas diskon di Giant Rp. 5,000 mungkin harga aslinya sedikit diatas itu.








Add me on your list  ^^


or maybe visit my Shop 

2 comments:

  1. aku juga suka teksturnya lotion marina ^^ tapi sayangnya gak mencerahkan warna kulitku huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya efeknya cukup lama deh.. Tapi lumayan gag tambah item berkat SPF

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^