Tuesday, February 28, 2012

Crochet Bow Headband and Necklace


Udah lama gag ada yang mesan produk rajutanku beberapa hari lalu ada juga yang mesan, kali ini dia mesan bando rajut tapi bukan yang diikat di belakang kepala seperti yang biasanya aku bikin tapi ditempel ke bandonya langsung.

Cara bikinnya gampang banget, untuk pitanya tinggal buat rajutan berbentuk segiempat, untuk pitaku aku bikin dari rangkaian hdc dan untuk dibuat jadi pita tinggal bikin rangkaian segiempat hdc kecil yang dijahit ditengah segiempat hdc yang besar sehingga berbentuk pita. Untuk bandonya tinggal cari bando2 yg dijual di toko2 aksesoris lalu aku membuat rangkaian hdc lagi untuk melapisi bando tersebut.




Bando ini aku bikin pake crochet hook no. 5 dan bagian bawah bando dibungkus lagi dengan rajutan supaya kepalanya gag sakit pas pake bando ini, untuk pitanya sendiri gag aku jahit ke bando tapi cukup diselipkan aja supaya pemakai bando bisa mengatur letak pitanya sendiri.


Selain dibuat headband lucu juga untuk dibuat kalung. Cara buatnya sama hanya ukurannya saja yang disesuaikan. Setelah pitanya jadi tinggal dikasi rantai kalung.



Buat yang berminat bisa mampir ke Pernak Pernik Sekar  ^^

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^