Wednesday, February 29, 2012

Cute Tights Leggings

Iseng jalan ke Ambarrukmo Plaza habis dari Carrefour aku liat-liat ke Centro nemu diskonan legging, pas diliat-liat ternyata ada beberapa yang lucu akhirnya beli 3 deh... Sebetulnya rada impulse buying sih tapi ya sudahlah....


Aku beli 3 diskon 70% jadi sekitar 20 ribuan satunya. Yang aku paling suka yg model gradasi biru dan abu-abu, sayangnya cuma ada 2 warna ini.


Legging yang ini model legging injak warnanya agak abu-abu, dipakenya gampang dan adem banget di kulit. Aku juga suka tuh sama tekstur garisnya. Setelah dipakai ternyata gag setipis yang aku sangka, soalnya ini modelnya bukan seperti legging spandeks tapi lebih mirip legging tights.


Legging gradasi biru ini yang paling aku suka, dia modelnya full legging dan cukup hangat juga kalau nanti dipake pas udara dingin tapi gag terlalu panas juga waktu dipake sehari-hari. Kekurangannya adalah dipakenya agak ribet harus ditarik pelan-pelan gitu supaya enak dipakainya dan memang lebih mirip tights karena agak lebih tipis.


Legging gradasi abu-abu ini waktu dipakai ternyata agak terlihat lebih tipis dibanding yang biru, masih mikir-mikir nih kapan mau dipake si legging.

Thank's for coming by.
Comments R' Loved.
Follow me if You Like.
Hugs N' Kisses!!

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^