Thursday, May 22, 2014

Review: Nutrafor White Beauty

Sebelumnya aku tidak pernah tertarik untuk mencoba suplemen kecantikan karena biasanya cenderung membuat kulitku jerawatan atau muncul seperti bisul di daerah leher dan punggung. Hal yang sama sering terjadi juga memang kalau aku terlalu banyak makan makanan yang tinggi akan protein hewani seperti telur. Namun pada suatu hari aku melihat ada promo Buy 1 Get 1 untuk Nutrafor White Beauty dan berhubung harganya jadi lumayan terjangkau akhirnya kucoba lah membelinya.





Deskripsi Produk:
Kulit adalah bagian terluar dari tubuh manusia yang juga memerlukan nutrisi untuk menjaga kesehatannya. Kulit yang sehat diperoleh dari nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kulit. Nutrafor White Beauty adalah suplemen makanan yang dirancang khusus untuk memenuhi nutrisi kulit, rambut dan kuku sehingga menjadi sehat, cerah, lentur tanpa noda dan terlihat putih, lembut dan kenyal. Mengandung 4 komposisi utama, yaitu: Collactive (France), Japanese Rice Bran Ceramide, ektrak Horsetail dan Lycopene, sehingga nutrisi kulit dapat tercukupi dari dalam.


Komposisi:
  1. Collactive (Kolagen Alami): Berfungsi sebagai anti kerut, mengurangi garis-garis halus, meningkatkan kekenyalan serta kekencangan kulit, mempercepat proses regenerasi sel kulit dan membantu mencegah dan mengatasi jerawat serta masalah kulit lainnya.
  2. Lycopene: Berfungsi sebagai anti oksidan, anti aging, mengencangkan kulit, melawan jerawat dan mencerahkan kulit.
  3. Grape Seed Extract: Mengandung PCO (procyanidolik oligomers) yang merupakan anti oksidan yang sangat kuat.
  4. Horsetail Extract: Berfungsi merangsang pembentukan kolagen, meningkatkan kekuatan ikatan jaringan penghubung kulit, mengencangkan kulit serta membantu penyerapan kalsium sehingga mampu meningkatkan kekuatan kuku dan rambut.
  5. Reduced L-Glutathione: Berfungsi sebagai anti oksidan yang kuat, mencerahkan kulit, mengurangi bintik hitam, serta melembutkan dan mengenyalkan kulit.
  6. Ascorbic Acid (Vit. C): Brfungsi sebagai anti oksidan, merangsang dan meningkatkan produksi kolagen kulit serta memelihara elastisitas kulit.
  7. Chamomile Extract:  Berfungsi menghaluskan kulit, mencegah iritasi pada kulit dan memberikan efek relaksasi pada kulit.
  8. Rice Bran Ceramide: Berfungsi memperbaharui pigmen melanin, menangkal sinar UV, anti oksidan, mempercepat regenerasi sel kulit baru dan meningkatkan elastisitas kulit.
  9. Dimethylaminoethanol: Berfungsi memberikan kolagen pada kulit terluar, mengurangi kerutan, meningkatkan kontraksi otot wajah dan tubuh sehingga lebih kencang dan anti aging.
Aturan Pakai:
2 kali sehari 2 kapsul (untuk 1 bulan pertama)
2 kali sehari 1 kapsul (untuk bulan berikutnya)
Minum secara teratur untuk hasil lebih maksimal


Pengalamanku:
Untuk hasil maksimal aku membeli Nutrafor White Beauty ini untuk bisa digunakan selama 2 bulan. Ukuran kapsul ini cukup besar dan untuk penggunaan pertama yang harus 2 kali sehari 2 kapsul itu lumayan berat karena kapsulnya sering nyangkut di leher #LOL. Bulan pertama aku minum ini kulit terasa lebih halus dan kuku jauh lebih kuat dan tidak mudah patah. Biasanya kuku tuh suka patah sedikit di bagian samping kalau sudah panjang jadinya agak suka tidak sengaja kegaruk kemana gitu. Untuk lebih putih enggaknya kurang bisa dipastikan karena aku juga sedang menggunakan Gluta-C Intense Whitening Soap pada saat mulai minum suplemen ini dan dilanjutkan dengan Likas Papaya Soap. Tapi yang jelas aku udah hepi berat karena kondisi kulit jauh lebih halus dan lembut, selain itu daerah siku yang biasanya sering kasar dan harus rajin-rajin pakai pelembab supaya tidak kering pun selalu terasa halus dan lembut YIPPIE!!image

Namun ternyata kebahagiaan tidak berlangsung lama, padahal aku sudah hepi banget karena menemukan suplemen yang cocok tapi begitu masuk bulan kedua mulai muncul jerawat terutama di daerah pipi. Pada waktu itu karena memang sedang datang bulan dan kebetulan terlambat juga harinya.. Jadi aku pikir pada waktu itu jerawatnya dikarenakan sedang datang bulan itu, namun sudah lewat 10 hari dari "harinya" kok masih jerawatan juga?!?!?!? imageUdah gitu jerawatnya tidak cuma di pipi saja tapi juga mulai bermunculan di bagian leher juga!!!imageEntah itu jerawat atau mungkin bisul yang jelas muncul banyak di bagian leher dan punggung!! Kebetulan juga waktu itu aku sedang mulai mencoba Snail White Cream jadi kupikir setelah menggunakan selama satu bulanan mungkin tidak cocok sama si Snail White Cream ini. Tapi setelah dipikir-pikir lagi kan aku tidak pakai creamnya di punggung?? Ngaruh juga kah?? Anyway... Kemudian suplemen ini habis setelah aku konsumsi selama sekitar 2 bulanan lebih sedikit dan karena harganya sudah kembali normal untuk sementara tidak aku konsumsi dulu. Apa yang terjadi setelah stop??


Setelah mengkonsumsi selama sebulan lebih mulai muncul banyak jerawat yang sangat merah pada bagian pipi dan kemudian muncul juga di daerah leher dan punggung. Jerawatnya merah dan tidak muncul matanya jadinya lama baru kempes dan selama penggunaan suplemen ini berkali-kali muncul dan hilang di daerah lain namun paling banyak muncul di daerah pipi dan leher. Setelah suplemen ini aku stop konsumsi selama 3 hari, jerawat di pipi mulai kempes dan menghilang dan setelah 2 minggu sudah jauh kempes dan menghilang. Jadi ternyata memang jerawat itu bukan karena tidak cocok sama Snail White Cream tapi karena Nutrafor ini donk!! Perih banget cyiinnn.... Udah susah-susah membersihkan kulit dari jerawat dan niat minum suplemen supaya bekasnya cepat hilang ehh sekarang malah nambah jerawat + bekasnya pulaimage. Untuk bagian pipi sekarang sudah mulai mendingan namun di bagian leher masih banyak merah-merah jerawat/bisul yang lebih susah hilang dibanding daerah pipi. Tapi masih untung juga... Kenapa? Karena pakai Snail White Cream jerawatnya lebih cepat kempes dan bekasnya lebih cepat hilang, biasanya sekitar sebulan baru terlihat hasilnya. Terus bayangin aja kalau aku beli stoknya si Nutrafor sampai buat 3 BULAN!! Lebih banyak lagi nanti aku jerawatan dimana-manaimage.

Yang Aku Suka:
- menghaluskan kulit
- melembutkan kulit
- kuku lebih kuat
- rambut lebih kuat

Yang Aku Tidak Suka:
- JERAWATAN DIMANA-MANA!!!!!!!!!!!

Beli Dimana?
Apotik

Berapa?
Sekitar Rp. 150,000 - 300,000 (Tergantung isi 30 kapsul atau 60 kapsul)

Note:
Untuk yang mau mencoba suplemen ini sebaiknya jangan beli banyak-banyak dulu untuk melihat perkembangan kondisi kulitnya karena siapa tahu mungkin bakalan kurang cocok seperti aku. Padahal udah hepi berat tadinya karena betul-betul sesuai klaimnya yaitu membuat kulit lebih halus dan lembut serta membuat kuku dan rambut lebih kuat.


Update 30-5-'14:
Setelah berhenti mengkonsumsi suplemen ini kulitku entah kenapa terasa jauh lebih kasar dan bahkan lebih kasar dari saat sebelum mengkonsumsi suplemen ini. Entah ini karena efek berhenti menggunakan atau tidak aku kurang tahu. Tapi yang jelas sedih banget huks huks (TAT)





Add me on your list  ^^


or maybe visit my Shop 

8 comments:

  1. Untungggg aku dulu baru coba 1 doank haha. Kalo diaku kerasa terasa putihnya, jadi kelihatan lebih cerah tapi jerawat gak kempes juga minum itu. Mahalnya itu gak sanggup, apalagi jadi jerawatan nyesek senyesek-nyeseknya deh hahaha.
    Sabar-sabar ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang ngaruh kok minum suplemen ini (selain mempengaruhi isi dompet #LOL) tapi ya itu deh. Klaimnya bisa mengatasi jerawat tapi aku malah jerawatan kemana-mana. Pedih cyiinnn..... Beruntunglah bagi yang cocok.

      Delete
  2. wah wah buat tanteku yang jerawatan malah hilang, jerawat di punggung juga, hasil berbeda tiap orang ya

    ReplyDelete
  3. Mbak sorry oot..
    Msh pke vitacid gk skarang...?
    Apa dh stop...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih pakai terus dari jaman saya pertama kali posting tentang vitacid karena tretinoin juga berfungsi sebagai anti-aging dan bukan hanya untuk jerawat saja.

      Delete
  4. Mbak sekar , Snail white creamnya itu keluaran apa? Di jerawat cepet ya? Maaf salah fokus,,

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Snail White Cream itu produk Thailand. Tadinya pake buat sendiri tapi skrg coba2 jual juga he he

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^