Thursday, March 1, 2012

Review: The Skinfood Black Sugar Mask Wash Off


Nambah lagi review produk dari aku, kali ini aku mau review produk dari The Skin Food yaitu Black Sugar Mask Wash Off. Meskipun namanya cukup ribet tapi sesuai namanya produk ini merupakan scrub + masker wajah yang berupa butiran-butiran gula. Udah sering banget liat produk ini wara-wiri di internet akhirnya kena racun juga dan aku beli deh. Aku beli produk ini di Intenscorner, tapi harganya aku lupa berhubung udah agak lama dan baru kepikiran buat bikin review produk-produk yang telah aku gunakan selama ini.

Masker ini terletak di toples plastik kecil berwarna putih dengan label coklat yang membuat produk ini berkesan natural dan alami.


Maskernya sendiri berwarna coklat dan seperti adonan pasta gula, baunya enak agak seperti bau lemon.

Masker di dalam kemasan cukup padat seperti dalam kemasan emc, jadi kalau mau diambil mendingan dikorek pake kuku atau sendok kecil supaya lebih bersih.


Oleskan dalam jumlah secukupnya di wajah, bisa membilas wajah terlebih dahulu bisa tidak. Kalau aku lebih suka wajah kering lalu dibasai perlahan dengan air atau toner.


Gosok perlahan-lahan dengan arah memutar, tidak perlu terlalu kencang karena butiran gulanya sendiri cukup besar dan abrasif kalau terlalu kencang takutnya nanti iritasi. Semakin digosok perlahan-lahan lama-kelamaan butiran gulanya akan mencair dan cairan inilah yang nantinya menjadi masker wajah.


Diamkan sekitar 10-20 menit lalu bilas dengan air. Setelah memakai masker + scrub ini wajahku terasa lebih segar, halus, dan terhidrasi lalu dilanjutkan dengan penggunaan moisturizer.

Yang aku suka dari produk ini adalah:
  • Irit waktu karena kombinasi dari scrub + masker
  • Wajah terasa halus dan lembab
  • Tidak menimbulkan iritasi
  • Baunya enak sekalian aromaterapi
Yang tidak aku suka dari produk ini:
  • Buat ngambil maskernya harus dikorek kesannya kurang higienis, kalo ada yang bentuknya tube lebih bagus deh.

Repurchase:
Yes!!
 
Thank's for coming by.
Comments R' Loved.
Follow me if You Like.
Hugs N' Kisses!!

2 comments:

  1. halo kak, aku suka banget baca blog kakak isinya bermanfaat semua buat aku soalnya aku juga punya masalah jerawat tapi jauh lebih extreme huhuhu :(
    oh iya kak , aku tertarik sama review kakak tentang scrub ini klo boleh tau buat wajah yang sangat berjerawat aman ga yah? soalnya aku ngerasa wajahku butuh di scrub banget tapi takut nantinya iritasi :( jadi lebih baik aku gimana yah kak ? makasih kak <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank You
      Untuk wajah yang sedang berjerawat sebaiknya jangan menggunakan scrub model begini say, nantinya bakal mengiritasi jerawat kamu.
      Sebaiknya light scrubbing dengan oatmeal + yogurt. Caranya campur oatmeal dengan yogurt sampai membentuk pasta (kalau bisa taburan oatmealnya jangan yg besar-besar, tapi klo gag nemu bisa diblender oatmealnya). Oleskan masker pada wajah lalu diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu pijat-pijat wajah kamu sebelum dibilas pakai air hangat. Kandungan lactic acid pada yogurt bisa mengeksfoliasi kulit kamu dan oatmeal juga bisa berfungsi sebagai eksfoliator yang tidak terlalu keras.

      Good Luck!!

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^