Thursday, March 1, 2012

Review: The Face Shop Green Tea Blackhead Remover Massage Oil


Untuk orang dengan jenis kulit acne prone seperti aku selain jerawat aku juga punya masalah yang cukup menyebalkan yaitu komedo alias blackhead!! Seolah gag cukup dengan jerawat yang bikin malu musti ditambah dengan komedo pula. Kali ini aku mau review soal The Face Shop Green Tea Blackhead Remover Massage Oil, sebetulnya aku beli produk ini udah lama banget, gag tau deh sekarang masih ada apa enggak. Beli ini gara-gara keracunan mbak-mbak di counter TFS.

Aku lupa harganya berapa kalau tidak salah sekitar IDR 100K tapi kalau beli di OL shop mungkin lebih murah kali sekarang, ukuran botolnya sendiri gag begitu besar tapi berhubung pemakaiannya cuma beberapa tetes aja jadi one bottle goes a very looonngg wwayy..... Jadi ceritanya dengan menggunakan produk ini mampu melunakkan komedo dan menarik minyak dari kulit yang mempermudah dalam mengekstraksi si komedo ini.



Cara penggunaan produk ini cukup mudah, setelah wajah dibersihkan dan dikeringan teteskan produk ke jari tengah dan jari telunjuk lalu dipijat-pijat dengan arah memutar di hidung selama 2-3 menit setelah itu dibilas dengan air. Lebih bagus lagi kalau hidungnya di-steam dulu untuk membuka pori-pori. Menurutku sesuai namanya produk ini memang cukup membantu dalam mengeluarkan komedo tapi bukan produk ini yang mengeluarkan komedo yah, setelah menggunakan blackhead oil ini aku membersihkan wajah/hidung terlebih dahulu lalu menggunakan blackhead nose strip lagi seperti punyanya biore atau acnes. Jangan langsung menggunakan nose strip sebelum dibersihkan karena minyaknya akan mengganggu penempelan dari pore strip.

Yang aku suka dari produk ini:
- membantu ekstraksi komedo
- hidung terasa lebih bersih

Yang aku kurang suka dari produk ini:
- mahal he he he

Repurchase?
Masi mikir-mikir lagi karena sekarang mulai malas menambah langkah ekstra untuk ekstraksi komedo.

Beli dimana?
mampir ke http://www.intenscorner.com

Post Update:
Ternyata ekstraksi komedonya lebih bagus kalau hidungnya dibersihkan dengan scrub atau peeling gel terlebih dahulu, kemudian menggunakan nose trip atau pore pack lalu dipijat dengan massage oil ini. Saat wajah dipijat terasa ada butiran-butiran yang keluar dari hidung. Dulu kata embak-embak BA TFS sih ini adalah butiran komedo yang keluar.
 
Visit My Online Shop 


Add me on your list too ^^

2 comments:

  1. dulu aku jg make ini.. cuman karena males, akhirnya belum sampe setengah botol kepake, ak uda buang. takut expired karena kelamaan.

    Tapi mungkin karena ga peeling dulu, cuma massage aja pake oil ini, jd hasil ga sempurna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga karena dipakenya sedikit banget udah keburu kadaluwarsa sebelum habis huu huu T.T

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^