Sunday, March 8, 2015

Review: Ariel Impulse Homme EDP by Sophie Paris

Hello..!!

Setelah sebelumnya saya pernah mereview beberapa produk dari Sophie Parris seperti Muslimah Eye Shadow dan Muslimah Lip Care, kali ini saya akan menambah satu lagi review produknya Sophie Paris yaitu Ariel Impulse Homme Eau De Parfum. Parfum ini adalah produk kolaborasi antara Ariel dengan Sophie Paris Indonesia dan dibuat berdasarkan karakter Ariel yang sesungguhnya. Jadi Ariel betul-betul terlibat secara langsung dalam pembuatannya mulai dari pemilihan wewangian, kemasan dan tema komersialnya sehingga produk ini benar-benar terlihat dan tercium (eh tercium?!?!) seperti karakter dirinya. Penasaran seperti apa wangi "Ariel"?


Deskripsi (Diambil dari Web):
Ariel Impulse adalah parfum terbaru hasil kolaborasi Ariel ‘Noah’ bersama Sophie Paris.

Parfum ini adalah sebuah gambaran dari karakter Ariel yang sesungguhnya. Karakternya sebagai musisi yang energik, kreatif,dan impulsif diwakili oleh aroma Bergamot yang segar.

Kombinasi Cardamom dan Wine yang kompleks melambangkan kekayaan Ariel dalam hal ide, kepribadian, bakat, dan pertemanan yang sering menjadi inspirasinya.

Karakternya yang maskulin, tenang, pendiam, pemikir, dan bijaksana diwakili oleh kombinasi aroma Musk dan Amber yang lembut namun berkarakter. 







Kemasan:
Desain kemasannya sangat simpel namun tetap terlihat maskulin seperti empunya Parfum dan bentuk botol parfumnya juga memiliki "feel" yang sama yaitu simpel namun maskulin.



Selain desainnya yang simpel dan elegan ada lagi nih yang unik dari Parfum Ariel Impulse ini. Apa itu? Kemasan tutup dari parfum ini ada magnetnya. Jadi dijamin rapat dan untuk saya yang sering menghilangkan tutup parfum alangkah bagusnya kalau parfum-parfum saya yang lain ada magnetnya juga he he he...

 

Ukuran botolnya juga tidak terlalu besar dan nyaman digenggam, selain itu yang menurut saya juga oke adalah nozzle spraynya tidak keras dan kalau disemprotkan ke badan jumlah parfum yang keluar cukup pas. Tidak terlalu banyak maupun terlalu sedikit.

Komposisi:
Ethanol, Fragrance, Diethyl Phthalate, Hexamethylindanopyran, Ethylene Brassylate, Musk Ketone.

Ariel Impulse:Untuk selera wewangian parfum saya cenderung menyukai wewangian Unisex dan wewangian Pria dan kurang suka dengan wangi yang terlalu "Girly Girl". Namun saya sendiri juga tidak suka dengan wewangian Pria yang terlalu Musky maupun Maskulin. Nah kebetulan untuk jenis wangi yang Unisex selera saya juga cukup sama dengan Adik laki-laki saya yang juga kurang suka dengan wewangian Pria yang terlalu Musky atau Maskulin. Karena kata dia kalau terlalu Maskulin kesannya jadi wangi "Om-Om" #errrr......

Terus bagaimana dengan wangi si Ariel Impulse ini? Ternyata meskipun saat pertama kali disemprot wangi Musk-nya cukup kencang namun lama-kelamaan wanginya berubah menjadi wangi yang lebih segar dan fresh. Jadi untuk saya yang suka aroma agak maskulin dan Adik saya yang tidak suka wangi yang terlalu maskulin wangi Parfum ini cukup lah dosis "kemaskulinitasnya"... #errrr ya pokoknya you know what I mean lah ya....

Oh ya selain wanginya yang pas, parfum ini daya tahannya "JUARA" bangettt..... Kalau dipakai di badan sampai seharian wanginya masih ada loh!! Apalagi kalau disemprot ke baju (jangan baju putih ya takutnya bisa bernoda) malah bisa sampai berhari-hari. Kalau Adik saya pergi dan semprot-semprot parfum ini, orangnya udah pergi namun wanginya masih tertinggal di depan pintu (bener loh!!).

Kalau mau tahu lebih detail tentang Ariel Impulse bisa langsung meluncur kesini...



Ariel Impulse Homme EDP
Ukuran: 60 ml
Harga: Rp 249.900









Add me on your list  ^^
https://www.facebook.com/crochetandlipstick https://plus.google.com/u/0/+SekarSaraswati http://instagram.com/hanaiyzm http://www.pinterest.com/hanaiyzm/boards/ https://twitter.com/hanaiyzm http://www.bloglovin.com/en/blog/3988065

2 comments:

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^