Saturday, November 26, 2011

Resin Necklace


Waktu pulang ngurus SIM dan KTP awal bulan ini di rumah si Mama lagi hobi beli dan bikin asesoris dari resin dan kayu sekalian buat bantuin mbak Halimah yang pengrajin asesoris itu. Tadinya sih gag minat tapi waktu aku liat ada yang bulet2 warna-warni kok kayaknya lucu kalo dibuat kalung. Sebetulnya bentuknya gag bulet sih seperti lonjong gag jelas gitu.


Tuh... Lucu kan bentuknya... Harganya juga lumayan murah klo gag salah 1-nya seribu deh. Akhirnya aku minta dibeliin warna-warni he he he. Tadiny si mbak Halimahnya yang Mama minta merangkai tapi jadinya aneh akhirnya aku bikin sendiri deh. Ada 2 tipe warna yang satunya rada transluscent yang satunya lebih jelas warnanya. Bulatan2 resin ini kurangkai dengan menggunakan ring besi yang besar dan jadi 2 macam kalung.


Bulatan resin yang warnanya transluscent ini kubuat jadi kalung berbentuk segitiga dan digabung dengan ring yang ukurannya besar. Bikinnya cepet banget 15 menit apa y? Yang agak lama itu bagian menentukan arah si bulatan supaya dia gag kemana2 dan bentuknya rapih dan kuat gag pleot-pleot gitu.


Untuk kalung yang kedua tadinya mau kubuat bentuk lingkaran tapi di tengah pembuatan kok rasanya aneh akhrnya jadi seperti ini deh. Cukup lucu juga...

Thank's for coming by.
Comments R' Loved.
Follow me if You Like.
Hugs N' Kisses!!

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^