Friday, May 4, 2012

Review: Holika Holika Magic Pole Mascara


Aku punya kelopak mata gag tau sensitif atau berminyak tapi setiap maskara atau eyeliner yang aku pake pasti cepet luber dan bikin mataku jadi mata panda setelah beberapa jam dan itu sangat-sangat menyebalkan terutama kalau harus pergi seharian atau berada di luar ruangan pada waktu yang cukup lama. Setelah mencoba beberapa produk dengan tidak sukses akhirnya aku iseng mencoba Holika Holika Magic Pole Mascara dan jatuh cinta!!

Aku beli maskara ini secara PO via OL Shopnya sis Inten seharga 120 rb klo gag salah, memang agak mahal dibanding harga mascara2 lain tapi daripada beli beberapa yang lebih murah dan gag kepake kupikir sama aja lah. Aku suka banget sama desain botol mascaranya nih


Maksud dari "magic pole" yaitu bentuk kuas mascaranya yang unik, cara pakainya adalah dengan memakai bagian yang lurusnya dulu untuk menebalkan dan memanjangkan lalu memakai bagian yang seperti bola untuk memisahkan dan melentikkan bulu mata. Aku juga suka banget sama produk ini karena dia bisa menjangkau bagian bulu mata yang paling ujung.



Okay... Ini foto mataku sebelum memakai mascara. FYI disini aku memakai Geo Softlens Angel warna biru.



Ini setelah aku memakai bagian gagang yang datar.



Yang ini setelah aku memakai bagian bola dari mascara ini. Aku hanya memakai mascara di bulu mata atas karena ngerasa aneh kalau atas dan bawah terlihat panjang dan tebal. Holika Holika Magic Pole Mascara ini tahan seharian, gag smudge, gag mata panda pokoknya aku cinta banget sama produk ini. Yang unik lagi produk ini waterprood namun mudah dibersihkan, yaitu cukup dibilas dengan air hangat saja dan tidak perlu bersusah payah berantem sama make up remover. It's a product that's definitely worth repurchasing over and over and over againnn!!!

Yang aku suka dari produk ini:
- water proof
- no smudge no panda eyes!!
- long lasting
- menebalkan, memanjangkan, dan melentikkan bulu mata

Yang aku kurang suka dari produk ini:
- harganya masih lebih mahal dari maskara lain
- harus beli online

Repurchase?
Yes
 

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^