Monday, April 16, 2012

Review: The Face Shop White Mud Nose Pack


Iseng-iseng mampir ke counter The Face Shop yang baru di Ambarrukmo Plaza aku liat produk, karena penasaran akhirnya aku beli. Sesuai namanya White Mud Nose Pack produk ini berfungsi menarik komedo seperti nose strip tapi produk ini lebih mirip pasta lem berwarna putih yang dioleskan ke kulit. Aku cukup tertarik sama produk ini karena bisa diletakkan di tempat yang berbeda seperti dagu atau dahi. Selain itu ada produk-produk yang mirip yang beredar di pasaran seperti dari shiseido dan kose. Untuk yang shiseido kurang begitu ngefek di aku sedangkan untuk yang kose harganya masi agak mahal yaitu sekitar 100 ribuan belum lagi ditambah dengan ongkir ke jogja. Produk ini kubeli seharga IDR 67K tapi kalau dibeli online mungkin lebih murah lagi.

Produk ini berbentuk tube jadi cukup higienis dan teksturnya mirip masker shiseido hanya saja yang ini berwarna putihdan sedikit lebih kental. Sebelum memakai produk ini aku membersihkan wajah terlebih dahulu, menggunakan Innisfree peeling gel, lalu diakhiri dengan TFS blackhead remover massage oil.


Setelah dioleskan ke hidung ditunggu sampai kering lalu ditarik dari bawah, bau produk ini menurutku seperti lem dan awalnya agak mengganggu namun lama-lama terbiasa juga. Menunggu produk ini kering juga cukup lama sekitar 20-30 menit tergantung banyak dan tebalnya pemakaian jadi kalau yang ingin lebih cepat dan praktis mungkin akan lebih suka menggunakan nose strip.


Karena berwarna putih jadi kurang terlihat komedo-komedo yang tertarik oleh nose pack ini cuma sebetulnya banyak loh!! Selain itu karena berupa masker bisa dioles di bagian wajah lain seperti dahi dan dagu. Definitely will repurchase again!!!

Yang aku suka dari produk ini:
- harga terjangkau (online lebih murah)
- isinya banyak jadi awet
- mampu mengangkat komedo dengan baik

Yang aku kurang suka dari produk ini:
- baunya seperti lem
- lama keringnya

Repurchase?
Yes!!
 

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^