Thursday, May 10, 2012

Review: Salsa Han's Jebb Gel Skin Cleanser


Udah sering nyobain peeling gel buat wajah akhirnya penasaran juga nyari peeling gel yang buat badan, secara sayang banget kalo yang buat muka dipake ke badan. Iseng-iseng lah aku nanya ke mbak-mbak yang jual produk spa di beringharjo ternyata jual juga dia, harganya juga gag mahal cuma Rp. 12.000 aja!! Berhubung murah kucoba lah produk yang satu ini.

Produknya berupa kemasan tube berwarna kuning orange dengan desain bunga, isinya 80gr. Di sampingnya ada stiker batch dan expired date yang masih tahun 2014.



Di belakangnya ada keterangan produk:
Gel menjaga kelembaban, membersihkan serta mencerahkan kulit
Cara Pakai:
Oleskan secara merata pada kulit tangan dan badan lalu dilap dengan menggunakan kertas tissue setiap hari.


Gelnya transparan dan ada wangi citrussy ??? Seperti bau jeruk gitu deh, ada wewangiannya. Pakenya secukupnya aja lalu digosok secara perlahan ke kulit, aku tidak memakai tissue karena biasanya kupakai saat mau mandi jadi tinggal dibilas aja.


Setelah digosok tidak lama kemudian keluar lah sel-sel kulit matinya lalu dibilas dan mandi deh.... Menurutku produk ini lumayan bagus karena dengan harga yang relatif murah hasilnya cukup berasa. Setelah mandi dan handukan kulit terasa lebih halus tapi untuk efek whitening-nya aku sendiri kurang tahu karena kulitku relatif putih.

Yang aku suka dari produk ini:
- murah
- berfungsi dengan baik
- kulit terasa lembut dan bersih

Yang aku tidak suka dari produk ini:
- tidak ada

Repurchase?
- ya tapi mau coba body peeling yang lain dulu dan si Salsa ini suka rada susah dicarinya.
 

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^