Saturday, March 9, 2013

Review: Nivea UV Whitening Advanced Moisture Care Lotion


Heyヾ((*´∀`*))/ Hello!

Berhubung malam ini aku bermalam minggu kelabu mendingan aku nge-post review aja deh. Kali ini aku mau review produk body lotion dari Nivea yaitu "Nivea UV Whitening Advanced Moisture Care Lotion" #phewww..... namanya cukup panjanga juga. Body lotion ini aku beli karena sedang promo dan ada hadiahnya (#erp lagi-lagi tergoda embel-embel promosi). 



Klaim:

40 kali lebih banyak Vitamin C dari Ekstrak Berry Camu Camu yang membantu mengembalikan warna kulit. Double UV Filters tidak hanya mencegah kulit agar tidak menghitam kembali dari sinar UVB tapi juga melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh sinar UVA. Hydra IQ Technology mengembalikan dan melengkapi kelembaban yang hilang dengan memberikan kulit kelembaban 24 jam.




Kemasan:
Botol kemasan dari Nivea UV Whitening ini memiliki bentuk yang unik yang memudahkan untuk digenggam. Desain kemasannya seperti produk-produk Nivea lainnya yang didominasi warna putih dan label kemasan di depannya.


Body lotion ini menggunakan desain tutup flip-top yang meskipun aku kurang suka karena cenderung rapuh dan mudah patah, namun tutup dari body lotion Nivea ini cukup kokoh dan tidak mudah patah. Atau mungkin karena aku make body lotion-nya boros jadi udah habis duluan sebelum tutupnya rusak apa ya?? (・_・?)



Bahan-bahan:
Bahan-bahannya bisa dibaca sendiri ya di gambar, malas ketik ulang nih. 



Tekstur:
Nivea UV Whitening ini berwarna putih dan teksturnya sedikit lebih cair dari body lotion lain seperti Citra atau Vaseline, pada awal aku memakai produk ini keluarnya agak kebanyakan dari mulut botolnya. Body lotion juga menyerap dengan cepat dan tidak lengket sama sekali. Oh ya salah satu yang aku suka dari produk ini adalah ia memiliki aroma seperti buah-buahan yang menyegarkan namun wanginya tidak tahan lama, untuk yang satu ini aku tidak keberatan karena kalau wanginya terlalu awet dan menyengat bisa campur aduk sama parfum yang aku pakai dan nanti baunya jadi gimannnnaaa gituuu....

Untuk efek memutihkan kulit berhubung kulitku sudah cukup putih jadi kurang tahu juga nih untuk efek "whitening" tersebut, namun selama memakai body lotion ini walau panas-panasan agak lama kulitku tidak belang ataupun terbakar. Selain mencerahkan kulit produk ini juga mengklaim mampu memberikan kelembaban kulit selama 24 jam tapi selama memakai body lotion ini beberapa bagian kering di tubuhku ternyata tetap kering kerontang tuhh... (┳◇┳) Lebih manteb Nivea Intensive kalau untuk efek lembabnya.

Likes:
- mudah didapat
- affordable
- wanginya enak
- cepat menyerap

Dislikes:
- kurang melembabkan

Repurchase?
Tidak, lebih suka Nivea Intensive

Mampir ke BLOG SALE aku yuukk
ke GARAGE SALE juga boleee
Atau OLShopku di Pernak Pernik Sekar ^^

2 comments:

  1. kayaknya aku juga mudaaaah banget terpengaruh kalau ada embel-embel promosi.
    Aku kurang senang dengan Nivea, terakhir pakai rasa lengeketnya aneh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... Promosi menggoda iman. Trus suka tergoda juga klo promonya model bundle. Kayak beli produk A dapet produk B, ato beli produk A dapet tas make-up ato apa lah. #hadeeuuu

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^