Monday, April 7, 2014

Review: Luxury Home Spa Brightening Cream

Halloooo....!!

Maafkeun diriku yang sudah lama absen posting. Entah kenapa ada banyak hal yang terjadi bulan kemarin jadinya aku tidak bisa posting sesering yang aku. I got a minor problem here and there and maybe some minor depression which make me don't wanna do anything. Errpp.... Malah curcol gini sih...!! Eniwey pokoknya hari ini aku kembali lagi dan mau review produk lokal nih. Belinya udah lumayan lama memang tapi karena proses penggunaannya memakan waktu yang cukup lama jadinya baru bisa aku posting sekarang deh. Apa itu?


Luxury Home Spa Brightening Cream

Tadinya krim ini dijual satuan dan kalau beli 2 buah dapat bonus White Spa Body Scrub seperti gambar di atas. Berhubung udah abis 1 jadi yang kefoto cuma 1 Blueberry Brightening Cream dan 1 White Spa Body Scrub. Kalau sekarang Luxury Home Spa sudah menjual produk ini menjadi Brightening Spa Set yang terdiri dari 1 Blueberry Brightening Cream dan 1 Blueberry Brightening Scrub.

Apa itu Brightening Spa?
Brightening Spa merupakan panduan Scrub dan Cream dengan kandungan buah Blueberry, Shea Butter, Beeswax, Susu dan Bengkuang yang dirancang untung mencerahkan area tubuh yang gelap.




Brightening Cream
Brightening Cream adalah cream multi fungsi yang dapat mencerahkan daerah-daerah yang gelap. Teksturnya seperti petroleum jelly namun terkadang suka ada butiran-butiran kristal seperti gula di dalamnya. Cream ini baunya wangi tapi tidak aneh dan menyengat, agak susak mendeskripsikan wanginya. Ini wangi bunga apa ya? Bukan aroma blueberry yang fruity tapi lebih kepada aroma bunga yang sering aku cium kalau nge-spa #halah. Kalau dioles ke kulit agak "kelihatan" lengket pada awalnya namun ternyata cepat loh menyerapnya. Brightening Cream ini multi fungsi banget dan berikut beberapa cara aku memakainya:
  • Tentunya untuk mencerahkan area tubuh yang gelap namun disini aku lebih mengutamakan untuk mencerahkan bekas luka hitam di kakiku akibat kebiasaan buruk aku yang suka garuk-garuk bekas luka huks. Biasanya suka kegaruk pas lagi tidur besoknya aku bangun dan udah digaruk sampai lumayan parah... Huks masak harus bobo pake sarung tangan supaya tidak garuk-garuk?!?!
  • Sebagai Lip Balm terutama sebelum tidur supaya besok paginya aku bangun dengan bibir lembut.
  • Kalau ada luka baru suka aku olesin supaya bekasnya tidak parah, kulitku muda sekali muncul bekas luka jadi kalau dioles ini bekasnya masih terlihat sedikit tapi kalau benar-benar diperhatikan. Tidak sejelas sebelumnya.
  • Sebagai hand cream, kadang tas aku suka berat kalau bawa macam-macam. Nah kalau bawa ini irit bawa lip balm sekalian hand cream... Tangan lembut dan wangiii....
  • Sebagai sleeping mask. Sebetulnya krim ini juga bisa digunakan sebagai pelembab untuk kulit yang sangat kering namun karena kulitnya lebih ke normal-kombinasi jadinya aku pakai sebagai sleeping mask aja seminggu sekali.
  • Sebagai pelembut tumit yang kasar. Yang namanya perempuan pasti deh punya masalah ini, tinggal olesin aja brightening cream dan tidur dengan kaos kaki. Lama-kelamaan kulinya akan lebih lembut dan halus.
Selain fungsi di atas masih ada fungsi lainnya yaitu:
  • Mencerahkan keti, lutut dan daerah menghitam lainnya.
  • Sebagai pengganti deodoran alami.
  • Memperbaiki tekstur kulit rusak akibat selulit.
Note: Karena produk ini menggunakan bahan-bahan yang alami hati-hati ya menyimpannya ^^. Kapan hari aku lupa menyimpan si Brightening Cream ini dan akhirnya disemutin saudara-saudara. Untung gag diabisin sama semut he he he



White Spa Body Scrub
White Spa Body Scrub ini mengandung Susu dan Bengkuang yang fungsinya mencerahkan daerah yang hitam juga tentunya. Untuk jenis Brightening Scrub yang baru mungkin menggunakan blueberry juga dalam kandungannya. Srub ini teksturnya halus dan wanginya seperti susu dan kalau digunakan pada kulit lama-kelamaan butiran scrubnya akan luruh dan membuat kulit lebih halus dan lembut. Penggunaan Scrub ini lebih diutamakan untuk digunakan terlebih dahulu pada area tubuh yang ingin dicerahkan sebelum penggunaan Brightening Cream. Jadi waktu mandi daerah yang gelap tadi di-scrub dulu pakai ini dan kemudian setelah mandi baru dioleskan Brightening Cream.

Note: Apabila ingin mencerahkan daerah ketiak sebaiknya jangan menggunakan deodoran. Pakai aja si Brightening Cream sebagai pengganti deodoran ^^.


Hasil Pemakaian
Gambar di atas merupakan hasil pemakaian Brightening Spa pada bekas luka di kaki selama kurang lebih 2 bulan, jadi kira-kira habis 1.5 jar Brightening Cream. Memang sih masih lumayan terlihat tapi dibanding sebelumnya yang gelap banget setidaknya sekarang bekasnya sudah jauh memudar. Hip Hiip Horrayy!!


Brightening Spa merupakan produk dari Luxury Home Spa dan bisa dibeli melalui akun Instagramnya. 
Satu Set Brightening Spa Rp. 175.000 yang isinya:
- 1 Blueberry Scrub (60 gr)
- 1 Blueberry Cream (30 ml)

Visit Below


Note: Karena tidak memakai BAHAN PENGAWET produk Luxury Home Spa akan KADALUWARSA sekitar 10 BULAN sejak pertama PENGGUNAAN. Jangan digunakan lagi apabila TEKSTUR dan AROMA sudah BERUBAH.






Add me on your list  ^^


or maybe visit my Shop 

2 comments:

  1. waahh ngefek ya ternyata..
    btw brightening cream nya boleh digunakan pada luka terbuka ?

    http://www.bloglovin.com/amourpixie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ngefek kok tapi ya harus sabar gitu. Untuk luka terbuka kurang tahu deh, mungkin bisa tanya ownernya langsung say.

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^