Wednesday, August 15, 2012

Review: Mustika Ratu Zaitun Body Butter


Mudik lebaran aku sengaja tidak membawa semua perlengkapan lenong dan skin care (*kecuali perawatan wajah) karena kupikir di rumah juga pasti si mama punya lah kalo cuma body lotion aja. Betul aja, pas masuk kamar ternyata ada Zaitun Body Butter dari Mustika Ratu.


Kemasannya berbentuk bulat seperti kemasan body butter pada umumnya, kenapa gag ada yg bikin kotak gitu ya? Lebih gampang disimpan menurutku sih... Isi berat bersihnya 200 gram, Kata mamaku harga belinya sekitar IDR 35.000, murah banget kalau dibandingkan body butter merk luar negeri.


Di bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk, cara pakai dan komposisi produk yang sayangnya belum paraben free tapi tak apa lah, aku juga gag fanatik banget soal produk-produk seperti itu.


Warna body butternya hijau muda dan baunya wangi tapi tidak terlalu wangi yang sampai memabukkan gitu. Body butter ini saat dipakai di  kulit cukup cepat juga menyerapnya dan amat sangat melembapkan sampai kulit tubuhku terasa agak lengket, sensasi lengket-lengketnya cukup membuat tidak nyaman namun aku suka banget sama produk ini spesial untuk bagian siku, lutut dan tumit karena bagian itu merupakan bagian yang paling kering dan pemakaian body lotion biasa terkadang kurang melembapkan bagian ini. Jadi untuk body butter ini sepertinya lebih cocok kalau kupakai pada malam hari sebelum tidur. Aku paling suka pake body lotion sebelum tidur, rasanya lembap dan lembut gimannaa gituuu.........

Yang aku suka dari produk ini:
- harganya amat sangat terjangkau
- sangat melembapkan kulit
- wanginya enak

Yang aku kurang suka dari produk ini:
- kulit terasa agak lengket (mungkin untuk kulitku aja, soalnya mamaku cinta banget sama body butter ini)

Repurchase?
Hmmm... Mungkin coba varian lain dulu yang pas untuk dipakai di seluruh tubuh.
 

4 comments:

  1. body butternya emang lbh enak dipake malem2 kata BA mustika Ratunya dear, hihi, I love the scrub the most deh, Shower gelnya jugak enyakkk :3

    ReplyDelete
  2. Iya akhirnya cuma dipake malem... nyolong punya mama karena waktu mudik kemarin lupa bawa body lotion hi hi hi.
    Thx uda mampir...

    ReplyDelete
  3. aku pernah coba body butter ini dan satunya yg kopi,, harumnya enak, gak bikin pusing.. ^^ Love it...

    ReplyDelete
  4. aku dah cobain sama yg pepaya tapi lebih suka yg ini, yg kopi dan lain-lain belum

    ReplyDelete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^