Tuesday, August 7, 2012

Review: Maybelline Long Extreme Stiletto Waterproof Mascara


Masih banjir review di hari ini, yaitu Maybelline Long Extreme Stiletto Waterproof Mascara. Udah lama gag nyoba mascara lain karena masih cinta sama holika holika magic pole-ku yang super awesome!!! Iseng lah aku beli mascara dari maybelline ini, harganya lupa berapa sekitar 80-90 ribuan apa ya? Aku beli mascara ini di counter Maybelline di mall lokal.


Kemasannya unik dengan desain heel stiletto dan packagingnya sendiri shiny banget lucu pokoknya. Bentuk kemasannya kotak jadi lebih gampang dibuka menurutku dibanding kemasan mascara lain yang bentuknya bulat. 


Untuk bentuk brushnya sama aja dengan brush mascara lain dan cukup mudah juga untuk digunakan. bentuk brushnya sendiri cukup ramping dan panjang.


Aku jarang memakai penjepit bulu mata jadi di gambar di atas adalah pemakaian langsung di bulu mata. Untuk efek panjangnya kliatan banget kok, mata kiri ini setelah pemakaian 2x sapuan sedangkan mata kanan adalah bulu mata asliku. Efek tebal dari mascara ini masih kurang menurutku, tapi untuk yang mau efek panjang cocok lah. Untuk efek waterproofnya sendiri oke karena setelah dipakai seharian masih awet dan tidak luntur. Soalnya mataku itu bandel banget, terkadang pakai mascara yang waterproof pun tetap luntur dan mata panda, cuma saking waterproofnya mascara ini cukup susah dihapusnya!! Eye make remover biasaku tidak bisa menghapus mascara ini dengan sempurna, aku biasanya masih harus menggunakan EVOO atau dengan Kose Softymo Cleansing Oil supaya terhapus dengan sempurna.

Yang aku suka dari produk ini:
- bikin bulu mata panjang banget
- awet dipakai seharian
- tidak smudge

Yang aku kurang suka dari produk ini:
- efek volumizingnya kurang (berhubung mascara ini memang hanya untuk memanjangkan)
- baunya agak lucu

Repurchase?
- tidak karena aku suka maskara yang memanjangkan dan menebalkan bulu mata
 

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^