Tuesday, August 7, 2012

Review: Tony Moly Intense Repair Dual Effect Sleeping Pack (Sample)


Bagi-bagi review lagi setelah memakai sampel produk yaitu Tony Moly Intense Repair Dual Effect Sleeping Pack. Seru banget ya namanya!! Sejak nemu yang namanya sleeping pack atau sleeping mask aku jadi cinta banget sama produk ini karena produk ini menetralkan efek iritasi dari penggunaan krim Vitacid yang aku gunakan sebagai krim malam. Awalnya sih hanya iseng aja menimpa sleeping pack / mask setelah penggunaan krim Vitacid eh ternyata besok paginya wajah lebih segar dan kulit terasa lebih lembut dan tidak perih.

Front

Back

Ukuran samplenya cukup besar dan isinya lumayan banyak, satu sachet sampel bisa aku pakai sampai 4 hari, produk ini dikatakan memiliki efek whitening dan anti aging.


Masker ini memiliki tekstur yang lebih kental dibanding sleeping pack / mask lain yang pernah aku coba sebelumnya. Untuk wangi produknya sendiri tidak mengganggu kok. Aku memakai produk ini 15 menit setelah menggunakan krim vitacid, setelah dioleskan ke wajah dengan produk ini wajah terasa agak lengket namun di pagi harinya wajah terasa lebih segar dan lembut. Menurutku cukup bilas wajah dengan air saja wajah sudah terasa lebih fresh dan tidak perlu menggunakan facial wash lagi, lalu dilanjutkan dengan toner dan rutinitas skin care di pagi hari. Untuk efek whitening dan anti agingnya sendiri belum kurasakan berhubung hanya nyoba sampelnya aja.

Yang aku suka dari produk ini:
- melembapkan
- tidak menimbulkan jerawat
- whitening dan anti-aging effect

Yang aku tidak suka dari produk ini:
- harus beli online
- harga full jar agak mahal

Purchase?
- berhubung mahal masih mikir-mikir *pelit
 

4 comments:

  1. Hai, aq belum pernah nyoba Tony Moly yg ini, liat reviewmu jadi pengen coba :)

    ReplyDelete
  2. eh, itu sample beli dimana? murah ga? kok kayaknya jarang yang jual
    *atau aku yg ga ngeh ya* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bener-bener sampel say gag beli, kalo order make up ato skin care dari ol shop kan suka dikasi sampel. Kalo yang jual sampelnya mungkin ada aja kali ya??

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^