Sunday, January 20, 2013

Review: Sunsilk Damaged Hair Treatment 3 Minute Treatment Hair Mask

Sebetulnya aku sudah beberapa kali membeli produk masker rambut ini tapi entah kenapa gag pernah kepikiran untuk bikin review. Akhirnya setelah masker ini sudah mau pada titik darah penghabisaanya barulah muncul mood untuk buat reviewnya he he he....

Mengapa perlu treatment? Karena aku cukup sering mewarnai rambutku dan menyiksa rambut dengan berbagai alat panas seperti pengering rambut dan catok rambut, mau catok lurus, catok keriting, catok mermaid pokoknya segala peralatan rambut yang berhawa-hawa panas dehh!! Nah karena sering disiksa si rambut ini makanya aku butuh perawatan ekstra selain hanya menggunakan shampoo dan conditioner saja, jadilah kutambah perawatannya dengan menggunakan masker rambut. Apalagi aku paling malas mau ke salon karena butuh waktu dan tenaga tambahan untuk meluncur ke salon plus pastinya butuh tambahan uang juga hihihihi. Makanya aku lebih suka melakukan perawaran rambut sendiri karena bisa sambil multitasking, misalnya nih sambil mendiamkan rambut yang dimasker bisa sekalian ngepost review juga ╮(─▽─)╭.

Awalnya aku membeli seluruh rangkain produk Sunsilk Damage Hair Treatment Series dari Shampoo, Conditioner, Serum dan Masker tapi anehnya yang lumayan cocok sama rambut cuma masker dan serumnya sedangkan shampoo dan conditionernya malah membuat kulit kepalaku gatallll (╯︵╰,).




Seri Sunsilk Damage Hair Treatment ini merupakan produk Sunsilk yang dikreasikan bersama Thomas Taw. Siapa dia? Thomas Taw ada seorang hair stylist terkenal pendiri salon Bobsoho London dan merupakan seorang ahli dalam mengembalikan rambut rusak menjadi indah dan sehat kembali. Shampoo ini diperkaya dengan Olive Nutrient Complex yang dipercaya mampu merekonstruksi rambut rusak dari dalam. Jadi dalam 3 menit saja masker ini dikatakan dapat merawat rambut rusak, mencegah rambut patah, dan menutupi kerusakan rambut yang dapat menyebabkan rambut bercabang

Bahan-Bahan:
Water, Cetearyl Alcohol, Dimethiconol, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Behenfrimonium Chloride, Perfume, Stearamidopropyl Dimethylamine, C11-13 Isoparaffin, Phenoxyethanol, Methylparaben, Amodimethicone, C12-14 Sec-Pareth-7, C12-14-Sec-Pareth-5, Dissodium EDTA, Meroxapol 311, Quatemium-18 Bentonite, Cetrimonium Chloride, Cetyl Hydroxyethylcellulose, Ceramide 2, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Lysine HCI, Oleic Acid, Panthenol, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Citric Acid, cl 17200, Cl 47005.


Produk ini tersedia dalam kemasan toples plastik berwarna orange dengan isi yang cukup banyak juga yaitu 200ml. Harganya sendiri aku sudah lupa berhubung sudah lama tidak beli lagi karena tergoda produk lain (≧◡≦) tapi sangat terjangkau kok. Kalau toplesnya dibuka di dalamnya ada segel aluminium yang agak susah dibukanya, biasanya aku tusuk pakai gunting atau pisau.

Tekstur maskernya lebih creamy dan kental dibanding masker rambut lain. Warnanya agak orange peach dan wanginya seperti wangi buah-buahan. Biasanya aku memakai masker ini hanya pada 2/3 bagian kebawah rambutku dan lebih banyak di bagian ujung rambut. Meskipun 3 menit sudah cukup kadang sih aku biarin sampai sekitar 20 menit. Karena masker ini cukup kental butuh lebih banyak air sampai maskernya bersih namun masker ini tidak membuat rambutku terasa berat seperti beberapa jenis masker lain dan setelah dibilas bersih rambut terasa lembut dan wangi. Setelah kering rambutku terasa silky smooth dan sehat. Suka deh pokoknya (✿ ♥‿♥).... 


Yang Aku Suka:
- mudah didapat.
- harga terjangkau.
- melembutkan rambut.
- tidak membuat rambut terasa berat.

Yang Aku Kurang Suka:
- agak boros air untuk membilas masker dari rambut.

Repurchase?
- udah beberapa kali tapi sekarang sedang tergoda seri hair treatment dari Inaura.

Mampir ke BLOG SALE aku yuukk
ke GARAGE SALE juga boleee
Atau OLShopku di Pernak Pernik Sekar ^^

2 comments:

  1. iya nih.. hair mask sunsilk bikin boros air, tapi efeknya oke hehe.. kalo kena kulit kepala gimana ya? bahaya nggak sih?

    http://randomandquick.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaya enggak, cuma dari pengalaman pribadi kalo bersihinnya enggak bersih nanti kulit kepalanya gatal dan rawan ketombean.

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^