Thursday, January 24, 2013

Review: Nivea Intensive Advanced Moisture Care Lotion

Ola... Selamat Malam...

Sebelum tidur aku mau buat review singkat dulu mengenai body lotion yang masuk list empties bulan Desember kemarin yaitu Nivea Intensive Moisture Care Lotion. Waktu aku masih SMP sebelum kenal dengan macam-macam produk body lotion dan body butter dari macam-macam brand seperti sekarang, Nivea ini adalah body lotion yang paling sering aku pakai selain Vaseline. Kenapa Vaseline? Karena dulu sering dapat gratisan macam-macam varian he he he.... Okay... Lanjut ke topik utama.

Jadi pada suatu hari iseng-iseng lah aku meluncur ke Carrefour Ambarrukmo Plaza karena mau beli Grape Seed Oil tapi setelah melewati bagian body lotion rupanya si Nivea Intensive Moisture Care Lotion sedang diskon. Kalau tidak salah sekitar 20 ribuan untuk ukuran 400 ml ini, berhubung menurutku cukup murah masuklah dia ke dalam keranjang belanja.



Tuh gede kan kemasannya... Cukup menarik dengan warna biru tua yang merupakan warna sebagian besar produk Nivea. Botolnya cukup kokoh jadi untuk orang yang suka agak slebor kayak aku kalau botolnya kesenggol dan jatuh masih aman-aman saja. Tapi berhubung yang aku beli model pump sepertinya sih memang lebih sulit kemungkinan jatuh dan pecah kali ya?

Lotion Nive ini dilengkapi dengan teknologi Hydra IQ, untuk meningkatkan dan menstimulasi aquaporin (saluran hidrasi kulit) yang terdapat alami dalam tubuh. Jadi lotion ini mampu bekerja lebih efektif melembabkan kulit dan katanya butuh waktu 7 tahun loh bagi Nivea untuk memastikan keefektifan teknologi ini. Body lotion Nivea yang aku beli ini mengandung Almond Oil dan diperuntukkan bagi kulit kering dan sangat kering. 



Salah satu yang paling aku suka dari kemasan pump botol Nivea ini adalah bagian tutupnya. Jadi kalau diputar ke arah kanan mulut pump akan terkunci dan kalau pump ditekan lotionnya tidak akan keluar sedangkan kalau diputar ke arah kita baru pump tersebut bisa ditekan. Cocok buat yang suka bawa lotion ukuran besar kalau travelling yang agak lama.


Berhubung agak malas menulis ulang komposisinya bisa dibaca sendiri ya... he he he


Awalnya waktu membeli lotion ini aku tidak tahu kalau ternyata yang aku beli itu untuk kulit kering dan sangat kering, padahal kulit tubuhku itu cenderung normal. Jadinya agak was-was kalau nantinya bakal terasa lengket waktu memakai lotion ini. Lotion Nivea ini warna putih susu dan teksturnya menurutku agak sedikit lebih encer dari lotion Nivea Whitening dan tidak memiliki aroma yang signifikan. Buat yang tidak suka bau aneh-aneh dari body lotion mungkin akan lebih memilih body lotion seperti ini.


Saat dioleskan pada kulit body lotion ini terasa lembut dan meskipun awalnya agak takut-takut kalau nantinya bakal terasa lengket karena tidak diperuntukkan untuk kulitku yang normal ternyata aku salah loh... Setelah dioleskan agak sedikit lengket pertamanya, namun setelah ditunggu beberapa saat lotionnya menyerap dengan baik ke kulit dan tidak terasa lengket lagi. Body lotion ini lebih sering aku pakai pada saat malam sebelum tidur supaya aku bangun dengan kulit yang lembut dan lembab karena biasanya aku tidur dalam kamar yang ber-AC.

Likes:
- mudah didapat
- harga terjangkau
- sangat melembabkan kulitku (jenis kulitku normal tapinya)
- tidak lengket

Dislikes:
tidak ada

Repurchase?
Masih belum karena sekarang lagi tergoda Citra Night Body Lotion 

8 comments:

  1. halo, Sekar, aq juga pakai nivea yg itu, tapi lebih suka sama yg uv whitening yg ada embel2nya 50x vit c itu he he... :)

    ReplyDelete
  2. aku juga belum lama beli yg uv whitening gara-gara byk freebiesnya hihi

    ReplyDelete
  3. oalah km domisili Jogja to?

    hedeh satu kota ternyata :P

    hahaha

    God Bless

    ReplyDelete
  4. Kalo aku kadang ga suka sama bau lotionnya Nivea~ Kaya bau kimia gitu, hueh, tapi kalo lipbalmnya juara banget buat bibirku. Nice review!

    www.diaryofaproductjunkie.com

    ReplyDelete
  5. Baunya sih std yah ala2 bau lotion Nivea mirip2 smua.
    Samaa aku juga cintahhh banget sama lipbalmnya!!
    Tq uda mampir

    ReplyDelete
  6. yang ini untuk melembabkan bukan buat memutihkan dan kulitku memang tidak gelap jadi kalau pakai produk whitening kurang tau juga sama efeknya he he he

    ReplyDelete
  7. ooh gitu ya sis,, hehe.. aku juga sih ga gelap-gelap amat cuman ga puas aja pgen lbih cerah lagi *hammer*

    oya udah aku follow di twitter, tolong di follback ya sis..^^

    ReplyDelete
  8. mention aja aku enggak tahu id kmu yg mana say

    ReplyDelete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^