Monday, January 28, 2013

Review: Vivelle Hello Kitty UV Whitening Body Lotion (Chiyo, Yumi and Keiko)

Halooo....

Lagi-lagi aku kembali dengan review soal body lotion. Akhir-akhir ini aku cukup boros pakai body lotion karena kulitku lagi kering banget hasil memakai sabun dengan kandungan kojic acid. Review kali yaitu tentang Vivelle Hello Kitty UV Whitening Body Lotion seri Chiyo, Yumi dan Keiko. Karena penasaran akhirnya aku beli deh semua variannya.


Body lotion ini aku beli dengan harga sekitar 13 ribuan karena waktu itu lagi diskon, kalau harga normalnya kurang tahu juga tapi rangenya sekitar 14.000 - 16.000. Semua varian memiliki kemasan berupa glossy tube dengan desain dan warna yang heboh menurutku. Ukuran dari body lotion ini adalah 100 ml jadi cocok juga dibawa travelling karena tidak begitu besar.


Vivelle Hello Kitty Keiko
Varian Keiko ini diperuntukkan untuk yang memiliki kulit ekstra kering dan mengandung Double Moisturizing dibanding Chiyo dan Yumi. Body lotion ini mengandung Virgin Coconut Oil dan Shea Butter yang dapat melembabkan kulit yang sangat kering, serta Clair Blance-II Whitening Complex untuk mencerahkan kulit. UV filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Varian Keiko ini memiliki aroma yang manis menurutku dan ada aroma fruity-nya juga [ahhhh aku paling susah deh mendeskripsikan wewangian ( ̄(エ) ̄)]. Wangi dari body lotion ini juga tahan sampai beberapa jam. Meskipun diperuntukkan untuk kulit kering si Keiko ini cukup menyerap dengan cepat dan tidak lengket di kulitku.


Bahan-Bahan:
Water, Virgin Coconut (Cocos nucifera) Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ceyl Alcohol, Polydimethyl Siloxane, Glyceryl Stearate SE, Benzophenone-3, Perfume, Phenoxyethanol, Niacinamide, Diglycerin, Cetearyl Olivate, Triethanolamine, Carbomer, Sorbitan Oleate, Sorbitan Olivate, Stearic Acid, Methylparaben, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butyrospermum Parkii Butter, Paraffin Liquidum, Polysorbate 80, Ethylparaben, Butylparaben, Butylene Glycol, Propylparaben, Caprylic / Capric Triglyceride, Trideceth 6, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione.


Vivelle Hello Kitty Chiyo
Varian Chiyo ini mengandung Virgin Coconut Oil untuk melembabkan kulit. Clair Blanche-II Whitening Complex dan Pearl Extract untuk mencerahkan kulit dan UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari.  Varian Chiyo ini memiliki wangi fruity tapi lebih ke arah fruity yang fresh bukan yang sweet seperti Keiko. Aroma dari si Chiyo ini juga awet sampai beberapa jam di kulitku. 

Bahan-Bahan:
Water, Virgin Coconut (Cocos nucifera) Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ceyl Alcohol, Polydimethyl Siloxane, Glyceryl Stearate SE, Benzophenone-3, Perfume, Phenoxyethanol, Niacinamide, Diglycerin, Cetearyl Olivate, Triethanolamine, Carbomer, Sorbitan Oleate, Sorbitan Olivate, Stearic Acid, Methylparaben, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Paraffin Liquidum, Polysorbate 80, Ethylparaben, Butylparaben, Butylene Glycol, Glycerin, Propylparaben, Caprylic / Capric Triglyceride, Trideceth 6, Hydrolyzed Pearl, Sea Salt, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione.


Vivelle Hello Kitty Yumi
Varian Yumi mengandung Virgin Coconut Oil untuk melembabkan kulit, Clair Blanche-II Whitening Complex untuk mencerahkan kulit, Kiwi Extract sebagai antioksidan untuk meremajakan kulit, dan UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Varian Yumi ini juga memiliki aroma fruity yang manis dan segar, apa wangi Kiwi seperti ini ya?? He he he... Seperti dua varian sebelumnya wangi dari body lotion ini juga awet sampai beberapa jam.

Bahan-Bahan:
Water, Virgin Coconut (Cocos nucifera) Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ceyl Alcohol, Polydimethyl Siloxane, Glyceryl Stearate SE, Benzophenone-3, Perfume, Phenoxyethanol, Niacinamide, Diglycerin, Cetearyl Olivate, Triethanolamine, Carbomer, Sorbitan Oleate, Sorbitan Olivate, Stearic Acid, Methylparaben, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Kiwi (Actinida Chinensis) Fruit Extract, Paraffin Liquidum, Polysorbate 80, Ethylparaben, Butylparaben, Butylene Glycol, Propylparaben, Caprylic / Capric Triglyceride, Trideceth-6, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione.



Body lotion ini menggunakan tutup flip-top yang kurang aku suka karena mudah copot dan ringkih. Tapi tutup si Vivelle ini cukup kuat dan tidak mudah copot.


Seluruh rangkain Vivelle Hello Kitty Body Lotion berwarna putih dan teksturnya sangat lembut, ringan dan sedikit cair. Jadi aku harus hati-hati dalam memencet si body lotion ini dari tubenya karena biasanya cenderung keluar agak kebanyakan dari yang aku mau. Body lotion ini menyerap dengan cukup cepat dan meninggalkan aroma fruity di kulit yang agak kuat, jadi untuk yang tidak suka dengan bebauan dalam body lotionnya mungkin kurang suka dengan rangkain Vivello Hello Kitty ini karena aromanya bakal menyebar kemana-mana. Sedangkan untuk efek whiteningnya aku sendiri kurang tahu karena kulitku sendiri sudah cukup cerah jadi kalau lebih putih lagi rasanya serem deh....

Likes:
- harga terjangkau
- cepat menyerap
- wanginya enak
- tidak lengket
- teksturnya ringan
- pekejingnya lucuk!!
- mudah didapat 
- ada UV filter
- ada whitening agent

Dislikes:
- karena teksturnya ringan harus hati-hati dalam memencet kemasannya supaya si body lotion tidak keluar kebanyakan

Repurchase?
Tetap tergoda dengan body lotion lain he he he.... (∩▂∩)
Mampir ke BLOG SALE aku yuukk
ke GARAGE SALE juga boleee
Atau OLShopku di Pernak Pernik Sekar ^^

6 comments:

  1. hihi... bagus. :D cobaik sabun vivelle tapi bentuk kepala hello kitty juga jeng. wanginya enak banget lohh :3

    ReplyDelete
  2. Sabunnya susah benerrr dicarinya. Gag pernah nemu :(

    ReplyDelete
  3. beli dimana ya mba,.. aku mau dong yg keyko dan yumi,..... ada telp gak,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini tuh banyak bgt dijual dimana-mana say.
      Ada di Guardian, Carrefour, Alfamart, Indomaret, Giant, Hypermart sampai toko kelontong pun ada deh kayaknya. Tinggal cari di bagian body lotion kalo ke supermarket

      Delete
  4. Hey guys, aku dari vivellehellokitty, salam kenal ya. thanks btw sudah mereview dan menggunakan produk vivellehellokitty, kita rencanannya mau buat gathering dengan teman-teman media dan beautyblogger semuanya.
    Kontak teman-teman bisa di email ke elva@vivelle-wesley.com kebetulan saya yang handle produk ini, jadi all about vivellehellokitty boleh di share ke saya ya:) oh ya kita juga ada instagram bisa di follow di @vivellehellokitty, see yaa there! thanks so much :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank You udah mampir ^^
      Kontak dan Instagram saya sudah tertera di blog ini kok.

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^