Saturday, October 13, 2012

Review: Probio-C High Potency Vitamin C Serum

20120818_135402, Uploaded from the Photobucket Android App

Halo... Selamat sore....

Kali ini cuaca agak sedikit mendung di Jakarta jadi udaranya tidak terlalu panas, amat sangat lumayan dibanding kemarin yang panasnya ampun-ampunan. Berhubung udara agak adem jadi semangat untuk post review yang agak tertunda setelah sekian lama. Kali ini aku mau review tentang  Probio-C High Potency Vitamin C Serum, serum ini aku dapat waktu buka kulkas pas pulang libur lebaran... Ehh.. ada dia nongkrong di dalam kulkas. Berhubung gag ada yang make ya aku pake aja...

Photobucket



Ukuran botol serumnya cukup kecil dan berbeda dengan serum yang biasa aku liat yang berupa botol pump, ujung dari botol serum ini berupa karet. Jadi kalau serumnya mau dikeluarin tinggal pencet aja ujung botolnya. Enak juga sih jadinya kita bisa mengatur berapa banyak serum yang ingin dikeluarkan dari botolnya.

Photobucket

Tekstur serumnya sangat cair seperti air namun berwarna sedikit kecoklatan dan memiliki bau seperti herbal menurutku. Untuk seluruh wajah kira-kira dibutuhkan 5-6 tetes.

Photobucket

Serumnya cepat banget menyerap, malah begitu dioles langsung menyerap. Mungkin karena teksturnya yang cair banget itu jadinya bisa menyerap dengan cepat. Setelah dipakai satu botol kulitku terasa lebih halus dan kulit terasa lebih kenyal. Cukup membantu juga meratakan noda-noda bekas jerawat. Cuma kalau untuk efek melembabkan rasanya agak kurang, kalau misalnya hanya memakai serum ini saja kulitku tetap terasa kering. Untuk harga dari serum ini aku kurang tahu berhubung hanya nyomot dari kulkas doank, tapi bisa dibeli di apotik lokal kok.

Yang aku suka:
- cepat menyerap
- mampu meratakan warna kulit
- menyamarkan noda jerawat

Yang aku tidak suka:
- kurang mampu melembabkan

Thank's for coming by... http://www.emocutez.com 
Comments R' Loved...http://www.emocutez.com 
Follow me If U Like... http://www.emocutez.com 
Hugs N' Kisses!! http://www.emocutez.com

2 comments:

  1. harganya 50ribuan mbak, oh ya setelah mbak pake serum ini bikin jerawat ga?,soalnya banyak yg bilang kalo acne prone ga boleh temenan sama vitamin c :)

    ReplyDelete
  2. Kalau di akunya sendiri sih enggak say. Soal banyak yang bilang acne prone gag boleh temenan sama vitamin C baru denger tuh hehehe.

    ReplyDelete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^